Personal & Lifestyle

Alasan Saya Bergabung di Blogger Perempuan




Setelah mulai terjun memiliki blog dan ingin terjun ke dunia blogger, pastinya saya butuh berbagai informasi tentang dunia blogging. Walau bagaimana pun, menjadi blogger adalah hal yang baru buat saya dan masih blank tentang dunia ini.
Salah satu cara saya untuk terjun lebih dalam di dunia blogging ini yaitu dengan ikut beberapa komunitas blogger, yang pastinya komunitas blogger yang sudah lama berdiri.
Dari beberapa grup blogger yang saya ikuti, diantaranya adalah Blogger Perempuan. Komunitas Blogger yang didirikan oleh Mbak Shinta Ries ini ( koreksi kalo salah ya), banyak anggotanya loh, dari berbagai usia, dan latar belakang profesi yang berkumpul di komunitas ini.
Apa yang menjadi alasan saya ikut bergabung di Blogger Perempuan?
Ilmunya
Ada kalanya di Blogger Permpuan ini sharing tentang ilmu ngeblog, kebetulan saya bergabung di grup facebook dan whatsapp nya. Di grup WA ini, semua anggota bebas bertanya tentang blog, terutama yang memakai wordpress, dan Mbak Shinta Ries, selalu meluangkan waktunya untuk menjawab dan itu semua kita dapatkan gratis, loh.
Anggotanya              
Jumlah anggota Blogger Perempuan sangat banyak, jadi ketika kita masuk dan aktif di grup Fb atau WA nya, otomatis akan menambah teman sesama blogger, dan akan semakin banyak referensi blog yang bisa kita kunjungi.
Oh iya, di Blogger Perempuan ini banyak blogger senior yang sudah bergabung,dan itu menjadi daya tarik sendiri buat saya blogger pemula.
Info Jobnya
Siapa sih yang nggak mau mendapatkan penghasilan dari hobinya, semua juga mau, kan? Nah di Blogger Perempuan pun sering mensahre job, dan dikhususkan untuk anggotanya saja. Jadi, nggak akan rugi kalo kita ikut komunitas blogger yang super kece ini.
Info Lomba
Selain job, Blogger Perempuan pun sering menginfokan tentang berbagai lomba yang tentunya bersangkut paut dengan blog. Jasi, kita bisa update lomba apa saja yang ada.
Meskipun, saya baru bergabung menjadi member, tapi sudah bergabung di grup WA dan Fb nya sekitar satu tahunan, saya yakin Blogger Perempuan adalah pilihan tepat untuk para blogger khususnya perempuan untuk diikuti.
#BPN30DaysChallenge2018.


2 komentar:

  1. Wah, udah jadi aja nih postingannya. Bunda baru mau mulai karena nonton film dulu, hehe...mudah-mudahan malam ini jadi. Kalaupun gak, pastinya bolehdi rappel koq atau dibuat backdated. Tapi in shaa Allah akan diusahakan jadi malam ini. Baidewei tampilan blognya Larasati keren, karena bunda belum tentu bisa buat yang seperti ini. Salut. Mudah-mudahan kita semua bisa meraih improvement ilmu berkat jadi member BPNetwork, ya.

    BalasHapus

My Instagram