Personal & Lifestyle

3 Blogger Perempuan Ini Selalu Menginspirasi

Pixabay.com

Dulu sebelum ngeblog, saya seringkali membaca beberapa blog, terutama tentang tips dan resep masakan. Meskipun sekarang lupa lagi, blog mana saja yang sering dikunjungi.
Salah satu motivasi saya saat ngeblog juga adalah dengan sering berkunjung ke blog, rasanya senang saat apa yang ditulis bermanfaat bagi orang lain dan membuat saya semakin penasaran dengan yang namanya blog.
Setelah hampir 2 tahun punya blog, saya mulai kepo maksimal sama para blogger famous, dan mulai sering mengikuti tulisannya, meskipun belum semua saya follow blognya. Berikut beberapa blogger yang sering saya ikuti tulisannya.
Carolina Ratri
Pemilik blog www.carolinaratri.com ini pertama kali saya tahu setelah sama-sama bergabung di sebuah grup penulisan yaitu ODOP for 99 days. Beliau sering membagi ilmu tentang blogging, kepenulian jadi saat baca blognya kayak sedang belajar 1 semester saking ilmu yang ditulis dan dishare itu daging semua.
Buat para pemula dalam dunia blogging, blog punya Mbak Carra ini recomended banget buat dibuka dan dibaca serta dicatat poin-poin pentingnya.
Widyanti Yuliandari
Perempuan yang sapaan akrabnya Mbak Wyd ini adalah mentor pertama saya di dunia blog. Banyak ilmu yang saya dapat saat belajar sama beliau. Terutama saat beliau mereview produk sering kali menjadi bahan acuan dan belajar bagi saya seorang pemula. Bagi yang penasaran langsung saja meluncur ke blognya www.widyantiyuliandari.com.
Langit Aramavati
Semua blogger di Indonesia pasti tahulah siapa teteh yang satu ini. Blogger perempuan yang famous karena sering menang lomba dan juga gaya penulisannya yang unik serta dilengkapi desain grafis ini, bisa kita pelajari setiap tulisannya terutama yang menang lomba, tapi jangan pernah meniru karena setiap orang punya ciri khas tulisan sendiri.
Menjadi single mom tidak membuatnya terpuruk, namun bangkit menjadi lebih baik. Blogger yang penampilannya agak nyentrik dan terkesan cuek ini, kata orang yang pernah bertemu tidak pelit ilmu.
Bagi yang mau tahu seberapa menariknya sih tulisannya bisa kunjungi blognya www.langitaramavati.com.
3 blogger perempuan diatas hanyalah sedikit dari jumlah blogger perempuan yang menginspirasi. Harapan saya pun semua blogger bisa saling menginspirasi dan berbagi dari setiap tulisan yang dibuat.

#BPN30DaysChallenge2018

2 komentar:

  1. Mereka ispiratif banget yah mbak
    Aku jadi inget belum punya bukunya mbak Carra, huhuuu
    TFS dan Salam kenal mbak ^_^

    BalasHapus
  2. Iya inspiratif sekali, buku Mbak Carra bisa kepoin akunnya atau di toko buku juga ada.
    Salam kenal kembali.

    BalasHapus

My Instagram