Personal & Lifestyle

Sering Kehabisan Ide Bekal? Intip Yuk, 5 Akun IG Ini!


 
Pixabay.com
Gerakan membawa bekal dari rumah sudah mulai marak saat ini, tidak hanya kaum hawa saja, kaum adam pun sudah biasa dan tidak malu lagi saat membawa bekal dari rumah. Selain lebih hemat, tentunya kualitas kebersihan makanan pun terjaga, dan terhindar dari berbagai macam penyakit karena sering jajan sembarangan.

Buat kamu para pekerja kantoran yang setiap hari membawa bekal untuk makan siang, tentunya pernah mengalami kebingungan untuk mengatur menu bekal. Supaya tidak pusing lagi, kita intip yuk, 5 akun di instagram yang sering share menu bekal mereka.

   1.@Julieromzi
Ig @Julieromzi

Akun dengan followers lebih dari 43 K ini, sering mensahre menu bekalnya dari mulai makan siang, sampai minuman pelengkapnya seperti, infused water. Selain menshare menu bekal, @julieromzi juga sering berbagi tentang daftar belanjaannya, menariknya Mbak Julie Romzi memposting lengkap dengan harganya juga. 
Baca juga Suka Bingung Mau Masak Apa Hari Ini? Yuk, Kepoin 5 Akun Ig Ini

   2.@bekal_bekul
Ig @bekal_bekul

Akun Instagram @bekal_bekul ini, sering menshare menu bekal suaminya hampir setiap hari. Namun sayangnya tidak semua contoh menu disertai dengan resep.

3.@bekal.makansiang
Ig @bekal_makansiang

Mbak @aqied sebagai pemilik akun Instagram @bakel_makansiang mengkhususkan akun ini untuk menshare kumpulan menu bekalnya setiap hari. Meskipun hanya sedikit yang disertai resep, akan tetapi akun ini recomended untuk mencari inspirasi menu.

4.@neltidwi
Ig @neltidwi

Meskipun jumlah postingan tentang bekal menu masih sedikit, tapi akun ini bisa menambah referensi menu bekal harian.

   5.@inspirasi_bekal
Ig @inspirasibekal

Untuk yang sering kehabisan ide menu bekal, akun Instagram @inspirasi_bekal juga pilihan tepat untuk terus disimak, karena begitu banyak variasi menu yang sudah diposting pemilik akun tersebut.

Selain, 5 akun Instagram diatas, masih banyak loh akun masak yang sering berbagi menu harian mereka, dari mulai sarapan sampai dengan makan malam. Sediakan waktu untuk mencari menu yang pas, dan save untuk dipraktekan.

Jangan lupa untuk membuat menu mingguan dan meyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, agar saat pagi hari tidak terjadi “huru-hara” di dapur karena menyiapkan bekal apalagi sampai kesiangan berangkat kerja, gara-gara waktu memasak yang lama.



#tulisan ini diikutsertakan dalam challenge Ekstrilook.com dan Ekstrilook Community
#Day2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram