Personal & Lifestyle

Rambut Cantik dari Dalam dan Sehat Dari Akar dengan Natur Hair Care



Punya rambut bermasalah itu memang sering bikin bad mood ya, apalagi mengalami kerontokan seperti yang saya alamai. Rambut saya memang sering rontok, karena kurang perawatan apalagi setelah melahirkan dan tinggal bersama mertua yang rumahnya sering banyak masuk keluar laki-laki yang bukan muhrim, ya otomatis sering mengenakan hijab walau di rumah.

Hanya di kamar tidur saja saya bisa menggerai rambut, tapi itu nggak bisa lama-lama. Seringnya rambut langsung diikat dan memakai hijab meskipun dalam keadaan basah. Ya, akibatnya rambut jadi rontok dan cepat lepek walau sudah dikeramas.

Sempat kepikiran kalau terus rontok, lama-lama bisa botak nih rambut. Jangan sampai deh, amit-amit. Untuk itu, saya ,mulai dong mencari informasi perawatan rambut terutama untuk rambut yang rontok. Tapi kalau untuk perawatn ke salon, nggak mungkinlah, apalagi punya anak balita, pastinya nggak akan tenang pas nyalon.

Nah, kebetulan nih pas nyari produk yang tepat, ada undangan acara Natur Hair Care Back To Natur bersama sahabat blogger di cafe makeupchino yang tempatnya nyaman buat acara kumpul-kumpul seperti ini. Senenglah ya, apalagi ternyata produk ini pas buat para perempuan yang punya masalah dengan rambut yang rontok. 

Pertama saya keramas menggunakan Natur Hair Shampo


Tadinya karena ini terbuat dari bahan alami, saya kira bakalan bau jamu-jamuan ternyata harum banget.







Setelah keramas saya menggunakan Natur Hair Conditioner



Cara pemakaiannya:
Setelah keramas, usapkan pada helai rambut sampai merata lalu bilas hingga bersih. Sesudahnya rambut kerasa lembut dan harumnya seger banget.

Nah, rangkaian akhir perawatannya adalah dengan menggunakan Natur Hair Tonic, ada 2 macam loh yaitu Natur Hair Tonic Extract Ginseng dan Natur Hair Tonic Extract Aloevera. Apa sih, perbedaan dari kedua Nature Hair Tonic tersebut?


Keunggulan Natur Hair Tonic Ginseng

- Mengandung extra ginseng menutrisi dan menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan

- Tanpa alkohol, tidak panas dikulit kepala, tidak membuat iritasi dan kemerahan

- Teruji Klinis, pemakaian secara rutin selama 14 hari dapat mengurangi kerontokan hingga 90%

- Banyak yang bilang menggunakan Natur Hair Tonic lebih menyuburkan rambut

- Kualitas produk terpercaya karena Natur Hair Tonic sudah mendapatkan TOP BRAND Award selama 12 tahun berturut-turut (2007-2018)

Keunggulan Natur Hair Tonic Aloevera

- Mengandung extra aloevera membantu menjaga kekuatan akar rambut dan mempercepat laju pertumbuhan rambut (menyuburkan rambut ).

- Tanpa alkohol, tidak panas dikulit kepala, tidak membuat iritasi dan kemerahan

- Banyak yang bilang menggunakan Natur Hair Tonic lebih menyuburkan rambut

- Kualitas produk terpercaya karena Natur Hair Tonic sudah mendapatkan TOP BRAND Award selama 12 tahun berturut-turut (2007-2018)

- Agar hasil yang didapat maksimal, jangan sampai salah dalam cara pemakaiannya. Berikut cara pemakaian Natur Hair Tonic yang baik dan benar:

- Karena dari kandungan Extract sebaiknya Natur Hair Tonic ini sebelum digunakan dikocok terlebih dahulu, dan wangi juga loh ternyata.

- Tuangkan ke kulit kepala mengikuti garis kulit kepala, pijat ringan 2-3 menit supaya melancarkan peredaran darah dikulit kepala. Kulit kepala terasa adem dan nggak panas karena Natur Hair Tonic tanpa alkohol.

- Ini gampang banget dipake dan nggak bikin cairannya luber kemana-mana karena bagian ujungnya runcing jadi lebih simpel.


Setelah mencoba selama 14 hari pemakaina, masalah kerontokan rambut mulai teratasi dan nggak takut kalau dipakai setiap hari karena tanpa alkohol.
Gimana? simpel kan, nggak usah ke salon, di rumah saja sudah cukup karena ada rangkaian perawatan rambut dari Natur Hair Care. Rambut jadi cantik dari dalam dan kuat dari akar.

#Backtonatur
#Naturhaircare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram