Tips Menjual Cemilan dengan Harga Premium Namun Tetap Laris

April 17, 2018

Pico.com

Bisnis cemilan di Indonesia sangatlah pesat, apalagi banyak pebisnis yang mulai terjun ke dunia bisnis kuliner karena pangsa pasarnya yang luas. Salah satunya adalah cemilan unik khas Garut yaitu, Baranolla.

Apa itu Baranolla?

Baranolla adalah cemilan yang berbahan baku utama sale pisang, dibuat dengan resep dan cara pengolahan yang berbeda. Dengan lebih banyak varian rasa yang lebih kekinian.

Selain itu, ada yang berbeda dengan sistem penjualan baranolla ini dengan cemilan lainnya. Kalau yang lain takut menjual cemilan mahal, tetapi tidak untuk Baranolla. Kemasan yang eksklusif dengan berbagai box cantik menjadikan harga Baranolla ini lebih premium dibandingkan cemilan lainnya.

Penggunaan box yang eksklusif inilah salah satu cara untuk menarik konsumen membelinya, walau harga mahal tapi tetap laris. Tambahan lainnya karena rasanya pun enak, tidak mengecewakan konsumen. Dengan berbagai rasa seperti double chocolate dan green tea.

Ada beberapa tips jualan cemilan dengan harga premium yaitu:

Gunakan Kemasan yang Unik dan Berbeda dengan yang Lainnya

Untuk menjual harga cemilan yang lebih mahal, Anda bisa menggunakan kemasan yang unik untuk penjualannya. Gunakan box ataupun tas eksklusif sehingga menarik para pembeli.

Kreatif Membuat Cemilan yang Berbeda

Walau harga mahal, biasanya pembeli tetap akan membelinya, jika produk cemilan yang Anda jual unik dan tidak banyak produk sejenis yang beredar di pasaran.

Rasa Tidak Mengecewakan

Faktor rasa sebuah makanan akan menjadi poin utama penilaian pembeli, untuk itu pastikan produk Anda mempunyai rasa yang enak, sehingga tidak mengecewakan pembeli.

Melakukan Inovasi

Untuk cemilan, Anda bisa melakukan inovasi dengan menyediakan berbagai macam varian rasa. Agar pembeli tidak bosan dan selalu penasaran untuk membeli lagi.

Semoga tips diatas bermanfaat dan sukses selalu!

#indscriptwriting

#indscriptcreative

#inblack








Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.