Personal & Lifestyle

Rahasia Mudah Mencari Marketer


 
Imgrumweb.com

Dalam perjalanan Indscript Creative yang terlihat sukses dan kesannya mudah untuk mencari marketer, tetap pernah merasakan ada yang left. Namun, “persoalannya bukan siapa yang  left atau gabung, tetapi bagaimana merawatnya” Ujar Teh Indari Mastuti.

Indscript creative sendiri berdiri di tahun 2007 dalam bidang jasa kepenulisan. Brand Indscript mempunyai arti yaitu, Ind = Indari, Script = menulis, Creative = kreatif. Indscript dan Inblack sendiri sudah mempunyai lebih dari 2000 marketer.

Dalam perjalanannya hingga sampai saat ini Indscript creative mulai mengembangkan bisnisnya yaitu, membuat agenda, workbook, membuat bukunya Nanit, dan Inblack. 

Buat Produk dari Pengalaman Kita
Ini juga jadi dasar untuk para produsen yang mencari marketer, jangan mengajarkan langsung  mengenai omset saja, tapi based onnya berdasarkan problem. Pertama kali membuka marketer, Teh Indari membuka dulu kelas reparasi hutang.

Di kelas reparasi hutang ini muncullah berbagai pertanyaan, bagaimana caranya agar mereka bisa membayar utang tanpa keluar modal, sedangkan biasanya untuk menjual suatu produk minimal harus mengeluarkan uang.

Akhirnya solusi selanjutnya mereka boleh berjualan dengan mengambil fee 10%, tapi ada problem lagi namanya apa? apakah bergabung dengan Indscript ataukah berbeda?. 

Akhirnya terinpirasi dari Emakpintar terciptalah Emak jagoan, dengan harapan jago jualan, jago ngatur uang , jago manajemen waktu dan jago-jago lainnya. Berdiri tanggal 23 desember 2017. Bagi Emak-emak yang ingin masuk ke dalam grup Emak Jagoan ini diberi link dan belajar bagaimana jualan tanpa modal.

Rahasia mencari marketer yang menarik, bukan?

#IndscriptWriting
#Indscriptcreative
#Inblack













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram