Mengenal 5 Young CEO Indscript

April 28, 2018




CEO atau Chief Executive Officer, sering kita dengar di dalam sebuah perusahaan. Namun, apa sih, CEO itu? Sebuah jabatan tertinggi dalam perusahaan, dimana merekalah yang akan menentukan arah perkembangan perusahaannya.

Nah, di indscript creative sendiri sekarang mempunyai lima Young CEO, yang punya jobdesk di divisinya masing-masing.

Berikut 5 Young Ceo Indscript Creative:

1.       Vinny
Menjadi Young CEO di Emakpintar.org, yang bertugas Menaungi dua komunitas besar yaitu IIDB dan IIDN  serta memanajemen website Emakpintar.org.

2.       Chika Ananda
Emak-Emak yang doyan nulis pastilah tahu siapa sosok Chika Ananda ini yang sangat famous, apalagi Teh Indari sering mengajaknya live di facebook. Selain, menjadi chief editor, Chika Ananda pun diberi amanah sebagai young CEO Indscript writing, yang tentunya berhubungan dengan naskah dan kelas sekolah perempuan, dan kelas premium dan pembuatan buku biografi.

3.       Nina
Young CEO Inblack Bertanggung jawab dalam bidang fashion yang digagas oleh sang founder Inblack, Teh Indari Mastuti.

4.       Nida
Anak muda berbakat ini, diamanahi tugas sebagai young CEO Indscript digital. Tugasnya mencakup marketing  dan membantu pemasaran divisi lain dalam bentuk digital, membantu facebooks ads. Selain itu, membuka jasa untuk perusahaan lain seperti membuat landing page atau website.

5.       Assyifa
Bertugas sebagai young CEO Indscript creative, dan bertanggungjawab untuk semua training yang diadakan oleh Indscript.
Apa itu Young CEO?
Menurut Chika Ananda “young CEO adalah istilah yang dipakai Indscript untuk menyiapkan sosok CEO di masa depan, kalau di dalam perusahaan lain biasanya disebut junior manager.
Mudah-mudahan mereka bisa menjadi sosok CEO yang handal dan profesional serta sukses di masa depan.
#Indscriptwrting
#Indscriptcreative
#Inblack

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.