Inovasi Baru Packaging Handsock Inblack

April 18, 2018


FB: Indari Mastuti
Saat kita ingin menjual suatu produk dan tetap ingin laris manis dipasaran, salah satunya jawabannya adalah dengan melakukan inovasi baru. Kenapa harus selalu berinovasi? Karena di luar sana akan banyak bermunculan produk baru yang bermodel hampir sama dan tentunya dengan kelebihan masing-masing, belum lagi akan bermunculan produk KW dengan mengcopy ide dari produk yang ada, namun tentu saja dengan kualitas berbeda.

Baca juga: Handsock Inblack, Harga Mahal dengan Closing Bertubi-tubi

Untuk itu, handsock Inblack sekarang punya inovasi baru loh! Salah satunya dengan mengganti packaging lama dengan yang baru.

Apa sih, bedanya?
FB; Indari Mastuti
Bedanya adalah packaging baru memakai foil emas timbul, warna lebih hitam dan lebih mengkilat jadi terlihat elegan serta  eksklusif. Yang paling menarik adalah dengan penambahan quote dari teh Indari Mastuti disetiap packaging, yaitu “Perempuan bahagia selalu berpikir apa yang bisa saya berikan kepada orang lain bukan yang kita terima dari orang lain”.

Selain itu, saat kita membuka packaging, akan tercium aroma harum, karena setiap produk handsock Inblack akan disemprot oleh minyak wangi yang bekerjasama dengan Rosabeauty sebelum ditutup.

“Jangan pernah takut berjualan produk mahal, terus munculkan valeu, value, valuenya” Ujar Teh Indari mastuti.

Handsok Inblack ini seminggu sekali memesan sekitar 2000 packaging untuk produknya, selain packaging dari desain pun terus berinovasi karena setelah 700 pcs maka tidak akan dibuat lagi dan diganti dengan desain baru.
Berbagai macam desain bisa dipilih, disesuaikan dengan kesukaan Anda, suka yang sederhana ataupun yang bling-bling, semua ada.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#inblack

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.