Personal & Lifestyle

Handsock Inblack, Harga Mahal dengan Closing Bertubi-tubi



Sumber gambar: FanpageHandsockInblack


Tahun 2018, trend fashion muslimah sudah mulai sangat berkembang, salah satunya pemakaian handsock. Nah, di Bandung sudah ada produsen handsock yang katanya mahal tapi tetap laris manis, penasaran, kan?

Menurut sang owner handsok Inblack teh Indari Mastuti,produknya memang tergolong mahal dengan rentang harga 60 ribu, 80 ribu, 100 ribu bahkan sekarang sedang produksi yang harga jualnya 300 rb. Tentunya harga yang lumayan  bagi sebagian orang. Namun, yang menarik adalah walaupun harganya dianggap “mahal” tapi tetap laris di pasaran. Sampai-sampai sekelas selebritis pun banyak yang pakai, padahal tidak diendorse. Meskipun harganya kadang bikin "syok" tapi tetap laris.


Kenapa produk handsock Inblack ini walau mahal tetap laris? rahasianya ada di beberapa kelebihannya dibandingkan produk yang lain, yaitu:

1.      Produknya berbeda dari yang lain
Sumber gambar: FanpageHandsockInblack


Saat ini produsen handsock tentunya sangat banyak, namun ada yang berbeda dari produk Inblack, yaitu hanya warna hitam, yang tentunya sangat elegan.



2. Berdonasi

Setiap pembelian satu handsock Inblack bernilai donasi. Selama ini dana yang sudah terkumpul disalurkan untuk membebaskan orang yang terjerat hutang riba, dan memberi bantuan modal usaha bagi yang belum mempinyai modal. Keren, kan? Kita sebagai konsumen selain dapat handsock cantik, juga bisa belanja sambil berdonasi.


3. Limited
Sumbergambar: FanpageHandsockInblack


Untuk setiap desain ada limitnya yaitu sekitar 700 pcs/desain, setelah itu tidak diproduksi lagi dan diganti dengan desain yang baru.


Selama ini produk handsock inblak, melakukan sistem penjualan melalui jaringan, saat ini ada sekitar 7 distributir di seluruh Indonesia, 30 agen diberbagai kota, dan satu toko offline di pekan baru.


Handsock Inblack ini produksinya secara handmade dan juga menjadi nilai jual tersendiri, karena tidak diproduksi secara pabrikan. Untuk yang kurang pede menjual produk “mahal”  nasihat dari Teh Indari Mastuti “jangan biarkan ketika calon pembeli membandingkan produk Anda dengan yang lain, Anda hanya diam saja, Tetapi harus bisa mempunyai alasan kenapa produk Anda berbeda. Jadi selamat closing bertubi-tubi” tutupnya.



#indscriptwriting
#indscriptcreative
#inblack

3 komentar:

My Instagram