Bedah Buku Live Bersama Telkom Corporate University Bagian 3

April 23, 2018

Di sesi kedua dan ketiga ada dua fanelis yaitu Teh Indari Mastuti selaku penulis dari 65 buku dan 10 biografi, yang  terakhir yaitu Teh Nida Syauqiah founder AYE, Young CEO indscript digital.

Ketika Membaca Buku Bisnis Serenyah Makan Craker



Mengapa Teh Indari mengambil tema ini?
“Saking enaknya membaca dua buku ini seperti ketika makan cracer, saking enaknya sampai ikut nangis ketika Marry Riana sedih dan ikut Happy ketia Marry Riana mendapat penghargaan. Jika saja semua buku bisnis serenyah ini maka akan banyak perempuan Indonesia yang suka baca buku.”, ujar Teh Indari.



Ada keterkaitan antara kedua buku ini yaitu, kita harus bisa menduplikasi kesuksesan dari kedua kisah di buku ini.



Di buku langkah Sejuta Suluh, ada hal yang menarik yaitu Marry Riana menggunakan  teknik marketing canvaser dan menyebar brosur bukan dunia digital.

Tiga dari lima kelebihan buku langkah sejuta suluh

Dua buku ini adalah dua buku yang mengisnpirasi perempuan untuk menduplikasi kesuksesan mereka . Sehingga kita harus menggali dari sisi apa potensi kita, mimpi apa dan apa yang harus dilakukan.

Kekurangannya adalah:
1. Menggunakan bahasa inggris yang tidak semua perempuan bisa mengerti
2. Tidak ada visualisasi dalam bentuk gambar

How To Fall In Love with Process


Sebuah tema yang diambil dari Girl Code, proses ini yang ingin diambil ada sisi yang sama bagaimana cara proses menuju kesuksesan.


Sekuel buku dari mimpi sejuta dollar Merry Riana yang sedang kuliah dan buku ini sudah sukses tetap survive dari sales menjadi direktur buku setebal 472 halaman, tetapi enak dibaca karena ceritanya mengalir.


Kelebihan dua buku ini


Anak muda harus membaca buku ini karena bukan hanya teknik tapi mindset juga. Berani berproses juga adalah hal yang harus dilakukan oleh anak muda untuk sukses.

#Indscriptwriting
#indscriptcreative
#Inblack

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.