Personal & Lifestyle

Bedah Buku Live Bersama Telkom Corporate University


Youtube.com
Dalam rangka memperingati hari kartini, Telkom Corporate University mengadakan bedah buku bersama Drs .Astri Ghina, Indari Mastuti dan Nida Syauqiah . 

Buku yang akan dibedah ada dua yaitu buku tulisan dari Clara Eung yang diangkat berdasarkan true story Merry Riana, seorang female enterpeneur yang banyak menginspirasi enterpeneur muda Yitu yng berjdudul, Langkah Sejuta Suluh dan Girls Code Unlocking the Secrets to Success, Sanity, and Happiness for the Female Entrepreneur

Sebelum dimulai dibuka dulu dengan sambutan dari Pak bambang Budiono, selaku Direktur Corporate Telkom University, beliau mengatakan “Event bedah buku kali ini, banyak memotivasi kaum wanita  dengan menceritakan bagaimana jika seseorang sudah mempunyai kemampuan dan kemauan, apalagi bagi seorang wanita tentunya sangat sesuai di hari Kartini ini, harapannya acara ini terus berlanjut dalam rangka culture aktivitasinya Telkom.

Bedah buku sesi pertama disampaikan oleh Drs. Astri Ghina tentang buku Girls Code Unlocking the Secrets to Success, Sanity, and Happiness for the Female Entrepreneur
Goodreads.com

Berikut beberapa kesimpulannya:
Masalah sukses apa sih sukses? Sukses banyak versinya, tergerak untuk mencarinya di buku girls code ini, sempat mengkritisi judul tetapi  setelah membaca ternyata maksudnya orang sukses itu belum tentu open minded, dan belum tentu juga  happy .

Bagaimana mengenal dirinya?
Tahu bagaimana mengerjakan tapi kenapa mengerjakannya, mengenali passion kita jadi  lebih ke aspek why, karena  master coaching yg mengangkat 9 profil cotchynya dan ditarik kesimpulannya.
Penekanan habits dan attuitude, wanita sukses itu  seperti tidak punya rasa iri, dan berani dikritik karena jika tidak bisa menerima kritik maka menjadi sesuatu yang nothing.

Mind pointnya:
- Mengajarkan visi yg kuat,
Quote yang menarik adalah“ We BECOME what WE BELIEVE, Create your  own DESTINASI, there is No LIMIT what you can archieve” 
- Pentingnya lingkungan baik karena menstimulus ke arah yang baik
    - Ketika sukses jangan sampai sukses sendiri tapi lebih ke mengajak orang lain untuk sukses bersama.

#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Inblack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram