Personal & Lifestyle

Kosmetik Wajib yang Harus Selalu Dibawa Saat Berpergian






Yeay, hari ini sudah hari ketiga belas challenge satu hari satu karya IIDN, kali ini saya mau ambil tema kecantikan lagi, karena tema yang tidak asing buat wanita.
Kosmetik adalah hal yang penting buat wanita, sampai-sampai  saat berpergian keluar rumah pun tidak boleh ketinggalan. Meskipun, tentunya tidak semua dibawa hanya beberapa saja yang wajib dipakai setiap hari.
Sebenarnya saya nggak suka dandan, pelembab saja sudah cukup kalau hanya di rumah, tapi saya pun, punya beberapa kosmetik wajib yang harus dibawa ketika berpergian, terutama dalam waktu yang lama, yaitu:
Pembesih wajah
Supaya wajah bersih kembali setelah menggunakan make up, pembersih wajah dari mulai sabun, susu pembersih dan penyegar harus selalu dibawa.
Day Cream dan Night cream
Dengan jenis kulit kering yang saya miliki, pelembab adalah kosmetik wajib yang saya bawa, supaya kelembaban kulit wajah terjaga dan itu terdapat di day cream yang berfungsi juga mencerahkan wajah.
Deodoran
Termasuk wanita yang kurang suka dengan wangi menyengat dari parfum, dan untuk menghindari bau badan, saya biasanya pakai deodoran.
Lipstik
Selain lipbalm, saya juga wajib membawa lipstik agar bibir tidak terlihat pucat. Pilihan warna pun biasanya warna yang soft dan natural, tidak jauh dari warna bibir.
Lipbalm
Bibir saya juga termasuk kering, gampang banget bibir terkelupas untuk itu lipbalm, kosmetik yang wajib ada di pouch saat berpergian.
BB cream
Supaya makeup lebih tahan lama, biasanya saya pakai BB Cream, selain itu BB cream juga berfungsi untuk menutup kekurangan yang ada di wajah saya seperti bintik hitam dan juga bisa membuat wajah lebih terlihat glowing.
Bedak
Biasanya saya memoles wajah dengan bedak meskipun tipis-tipis karena sudah memakai BB cream.
7 kosmetik diatas yang selalu tersimpan di pouch saya saat berpergian, nggak banyak, kan? Selain, kosmetik saya juga selalu bawa alat mandi sendiri jika berpergian, rasanya tidak cocok saja kalau harus menggunakan fasilitas alat mandi dari tempat menginap.

#satuharisatukaryaIIDN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram