Personal & Lifestyle

Bangkit dari Kisah Sedih di Masa Lalu






gambar Pixabay

Adakah yang merasa tidak bahagia? Selalu merasa dilanda kesedihan dan kekecewaan? Jika hal itu yang sering dialami maka Anda perlu merubah apa yang dirasakan saat ini.
Kesedihan ataupun kekecewaan yang berasal dari masa lalu, harus Anda lupakanlah dan bangkitlah untuk melawan bayang-bayangnya Memang tidaklah mudah, apalagi jika kejadian itu membekas begitu dalam dialam bawah sadar Anda.
Meskipun tidak mudah, tapi ada caranya loh, agar bisa bangkit dari kesedihan di masa lalu.Berikut caranya:

 
  • Jangan pernah berputus asa
Apapun yang pernah dialami, jangan sampai membuat Anda gampang untuk berputus asa, hadapilah dan bangkitlah untuk menatap hari esok yang lebih baik. Jangan gampang putus asa apalagi melakukan hal-hal yang dilarang agama, malahan akan membuat Anda jatuh kedalam dosa dan berakhir penyesalan.
  • Bangun pikiran positif
Anda tidak bisa beubah, jika selalu berpikiran negatif tentang apapun. Bangunlah pikiran positif jadilah pribadi yang lebih baik dan maafkanlah masa lalu.
  • Bersyukur
Loh, kenapa bersyukur? Iya Anda harus bersyukur, karena masalah yang terjadi di masa lalu membuat Anda menjadi pribadi yang lebih tangguh dan tahan mental menghadapi persaingan di luar. Tidak semua orang diuji dengan berbagai masalah, jika Anda kuat berbahagialah termasuk orang yang sukses.
  • Bersosialisai dengan lingkungan
Untuk membantu Anda dengan cepat melupakan masa lalu, mulailah aktif diberbagai organisasi keagaamaan ataupun perkumpulan orang-orang yang saling nasehat dan menasehati dalam kebenaran.
  • Hadapi berbagai cemoohan dengan senyuman
Banyak orang yang selalu menjudge seseorang karena satu kesalahan, tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi, kenapa ini terjadi dan berbagai pertanyaan lainnya.

Yuk, mari lupakan kesediahn di masa lalu. Tataplaj masa depan yang membuat Anda saling bereratan tangan sampai ke syurganya. Aamiin
#RamadhanInspiratif
#Challenge
#Aksara
#Day10

4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram