Envygreen Skincare Tepat Untuk Kulit Sehat Cantik Alami

April 01, 2017




Wanita biasanya selalu ingin tampil cantik, untuk itu mereka rela berlama-lama di salon kecantikan hanya sekedar ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh yang terbaik. Selain melakukan perawatan dari salon, penggunaan kosmetik untuk pemakaian sehari-hari pun sangat penting.

Seringkali karena saking inginnya terlihat cantik, banyak wanita yang kurang teliti memakai produk kecantikan. Padahal, mereka tidak tahu apa kandungan yang terdapat dari kosmetik tersebut, apakah aman atau tidak? biasanya yang menjadi pertimbangan adalah karena teman-temannya sudah memakai dan terlihat wajahnya menjadi putih dan bersih.

Tapi tahukah?

Bahwa kosmetik yang mempunyai cara kerja cepat adalah salah satu ciri kosmetik yang berbahaya. Jadi, hati-hati ya jika ingin memakai kosmetik.

Nah, saya juga dulu pernah loh, memakai kosmetik yang tanpa ijin badan POM karena ingin muka bersih. Namun, hasilnya muka jadi merah, dan putihnya pun pucat.

Sekarang saya kapok, enggak mau lagi pakai kosmetik yang abal-abal. Sampai saya diundang di acara launching kosmetik Envygreen sebulan yang lalu. Waktu itu, saya diberi tester produk untuk dicoba.

Mau tahu hasilnya?

Alamak, setelah pemakaian selama dua minggu kulit terasa halus dan noda hitam akibat pemakaian kosmetik abal-abal sudah mulai memudar. Dan, itu saya engga terlalu rajin loh memakainya, apalagi kalau rajin pasti hasilnya lebih memuaskan.

Untuk yang penasaran dengan kosmetik Envygreen ini, berikut reviewnya:

    
    Cleansing foam

Sabun pembersih muka ini tidak terlalu banyak busa dan yang paling suka wanginya harum banget. Setelah memakai cleansing foam ini muka jadi terasa lebih lembut dan bersih. Saya pakai sehari dua kali, pagi-pagi sebelum make-up dan malam hari sebelum tidur agar wajah bersih.

    
    Healthy Cleansing Toner

Setelah membersihkan wajah dengan cleansing foam tahapan selanjutnya adalah memakai toner. Fungsinya untuk membersihan sisa sabun di wajah dan supaya lebih bersih dan tahapan selanjutnya lebih efektif.

     
    Ultimate Sun Protection

Jika biasanya saya memakai pelembab biasa, untuk pemakaian dasar sebelum memakai bedak. Tapi, sekarang saya pakai ultimate sun protection yang krimnya tidak terlalu kental dan encer, bahkan lembut. Selain itu, mengandung SPF dan gampang menyerap jadi bisa langsung menggunakan bedak.

     
    Intensive vitamin C serum

Bukan hanya tubuh, kulit wajah pun butuh vitamin untuk itu saya pakai serum dari Envygreen ini. Teksturnya cair dan dikemas dalam botol mungil, tapi tidak perlu banyak saat memakainya cukup 1-2 tetes saja. Saya pakai sebelum tidur malam dan wajah dalam keadaan bersih.

     
    Night Extra Whitening

Perawatan lainnya yang biasa saya gunakan saat malam hari adalah Night extra whitening, teksturnya sama dengan ultimate sun protection. Setelah memakai produk ini, keesokan harinya wajah menjadi lebih halus dan terasa lebih kencang.

    
    Dead skill remorver

Produk ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel mati, dan dipakai dua kali seminggu jadi awetkan? Tapi hasilnya bikin kulit lembut banget dan wajah lebih cerah.

Itulah 5 produk Envygreen sudah dicoba, ternyata hasilnya memuaskan dan jadi ketagihan untuk membeli produk skincare lainnya dari Envygreen.
           

6 komentar:

  1. Setelah pemakaian produk envygreen blh pakai bedak dan make up lagi ka?

    BalasHapus
  2. Setelah pemakaian produk envygreen blh pakai bedak dan make up lagi ka?

    BalasHapus
  3. Kalau di rumah saya tidak pakai bedak, tapi kalau ke luar rumah pakai bedak.

    BalasHapus
  4. Kak cocok gak di pakai buat anak umur 16 tahun

    BalasHapus
  5. Kak cocok gak di pakai buat anak umur 16 tahun

    BalasHapus
  6. Kak cocok gak klo di pakai sama anak umur 16 tahun??

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.